Google Ads-Kini hadir dalam menyertai periklanan Google. Baru ini Google memperkenalkan trending periklanan gres yang menggantikan versi sebelumnya Google AdWords.
Google Ads begitulah sebutan untuk periklanan gres Google. Selain itu, bersamaan dengan kemunculannya ini Google juga meluncurkan dua platform lain yang sangat mempunyai kegunaan bagi pebisnis untuk mencari pengalaman, mempromosikan produk dan jasa yang akan ditawarkan. Kedua platform ini yaitu Google Marketing Platform dan Google Ad Manager.
Dilansir dari Kompas Tekno, Jumat (29/06/2018)," melalui brending ini, Google memperlihatkan akad untu memberi akomodasi dalam menghadirkan iklan yang bernilai dan terpercaya. Serta pengalaman terbaik bagi konsumen di banyak sekali perangkat channel", begitu yang dikutip dalam pers.
Kemunculan Google Ads ini memperlihatkan kapabilitas yang lebih lengkap dan keluasan pengiklanan untuk mempromosikan produknya di via raksasa mesin pencari alias Google.
Sebelumnya Google bersamaan juga meluncurkan platform menyertai Google Ads. Untuk Google Marketing Platform ini didalamnya menggabungkan tool yang sebelumnya terpisah, yakni "DoubleClick" dan "Google Analytics 360".
Dengan kerja sama ini membantu pengiklanan untuk merencanakan, membeli, mengukur dan mengoptimalkan media digital yang sangat sempurna untuk menjalankan bisnis.
Selain itu, Google juga memperkenalkan bab dari Google Markerting Platform, menyerupai Display & Video 360 yang didalamnya menyediakan fitur dari DoubleClick Bid Manager, Campaign Manager, dan Studio & Audience Center.
Sedangkan untuk Google Ad Manager menjadi sebuah kesatuan yang memungkinkan akomodasi konten iklan di banyak sekali perangkat dan medium. Dengan begitu pengiklanan menjadi lebih mudah.